Tips Menjaga Ketajaman Pisau dari Ahlinya

https://www.kitchenofindonesia.com/

Menjaga ketajaman pisau yang digunakan sebagai peralatan masak setiap hari memang gampang-gampang sulit. Pasalnya pisau yang sering digunakan memang lama-kelamaan akan tumpul dan mulai hilang ketajamannya. Karena itu untuk menjaga ketajaman pisau, biasanya pisau diasah secara rutin menggunakan pengasah atau batu.

Di New York, ada perusahaan pisau terkemuka, Korin, yang tidak hanya menjual beberapa pisau terbaik tetapi juga memiliki pengasah ulung untuk menjaga keunggulan pisau anda. Dalam video ini Vincent, salah satu pengasah pisau utama Korin, akan menunjukkan kepada Anda cara mengasah pisau dengan benar. Dengan menggunakan batu asah alih-alih mengasah baja atau menarik penajam, bilah pisau anda akan bertahan lebih lama dan lebih baik.

Vince, dalam video instruksional ini, akan menunjukkan kepada Anda jenis batu asah apa yang akan digunakan dan mengapa serta beberapa tips dan trik untuk mengetahui sudut mana yang digunakan untuk hasil terbaik.

Ternyata mengasah pisau juga ada aturan yang harus diketahui ya, sobs. Jadi setelah melihat video tersebut, kita jadi lebih paham dan mudah merawat pisau yang digunakan sehari-hari. Karena dengan pisau yang tajam, proses memasak pun jadi lebih mudah dan cepat. Kamu jadi bisa memotong bahan-bahan makanan yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah.

Jangan lupa selalu dapatkan info, tips, dan berbagai resep masakan di Kitchen Of Indonesia.

Follow us on:
Instagram: KitchenOfIndonesia
Facebook: Kitchen Of Indonesia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sate Ulat Sagu Hingga Aunu Senebre, Kuliner Tradisional Khas Papua yang Tidak Biasa

tips makeover kitchen

Tips Makeover Kitchen Di Rumah Agar Lebih Cantik