‘Spice Up The World’ Ubud Food Festival 2019

Sejak tahun 2015, Ubud Food Festival telah meramaikan penikmat kuliner Indonesia di Bali dengan suguhan masakan dan makanan dari berbagai budaya, baik dari khas Indonesia maupun Asia.

Di Tahun 2019 ini, dengan mengusung tema ‘Spice Up The World’ Ubud Food Festival kembali dilaksanakan pada 26-28 April 2019.

Tema ‘Spice Up The World’ yang diangkat tahun ini akan mengeksplorasi bagaimana citarasa masakan Asia Tenggara agar bisa ‘Go Global’ atau mendunia.

“Sejak tahun pertama penyelenggaraan Festival, berbagai hidangan Indonesia yang luar biasa dan budaya kuliner yang menarik telah menjadi salah satu tujuan dari Ubud Food Festival,” ujar Founder & Director UFF Janet DeNeefe. “Dengan tema sebelumnya, kami telah mengangkat hasil bumi lokal, warisan kuliner yang kaya, dan industri makanan inovatif.”

“Kami menyadari bahwa hidangan Indonesia tidak sepopuler hidangan dari negara Asia Tenggara lainnya. Namun, hal ini tidak akan berlangsung lama! Banyak para pencinta kuliner yang mulai tertarik dengan bumbu beraroma kuat, sejarah budaya kuliner yang mengagumkan, dan rasa yang menggigit lidah. “Inilah alasannya, untuk tahun kelima ini, kami memilih ‘Spice Up the World’ sebagai temanya. Kami ingin menunjukkan kepada pencinta kuliner di seluruh dunia bahwa sudah waktunya mereka menambahkan hidangan Indonesia dalam daftar favorit mereka. Selain itu, melalui makanan, mereka pun bisa belajar sesuatu tentang Indonesia. Makanan adalah cara termudah untuk mempelajari budaya,” ujarnya.

Selalu dapatkan info, tips, dan berbagai resep masakan di Kitchen Of Indonesia.

Follow us on:
Instagram: KitchenOfIndonesia
Facebook: Kitchen Of Indonesia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AgroFood Expo 2019 Pameran Dagang & Investasi Produk Pertanian

FHI 2019 The 15th International Hotel, Catering Equipment, Food & Drink Exhibition