Tips Membersihkan Kerak Pada Peralatan Masak

https://www.kitchenofindonesia.com/

Kerak yang menempel pada peralatan masak memang sangat mengganggu dan menyebalkan. Kalau tidak segera dibersihkan bisa-bisa semakin tebal, menempel dan sulit dihilangkan. Kamu pun mungkin sudah mencoba berbagai cara untuk membersihkan kerak pada peralatan masak, tapi kerak-kerak tersebut masih menempel dan susah hilang hingga akhirnya kamu lelah dan menyerah.

Karena terkadang, menggosok bagian bawah peralatan masak yang berkerak dengan spons dan sabun cuci piring saja tak cukup nih, sobs. Kerak yang terlanjur membandel susah sekali untuk dihilangkan. Jadi daripada kamu kesal dan kesulitan menghilangkan kerak yang menempel pada peralatan masak, coba yuk cara ini.

Pada video ini akan dijelaskan cara membersihkan kerak pada perabotan memasak dengan menggunakan minuman bersoda yang mudah kita temukan di toko-toko atau minimarket terdekat.

 

Gimana sobs? Coba deh praktekkan cara ini untuk bersihkan kerak yang menempel pada pantat atau bagian belakang peralatan masak di rumah. Siapa tahu cara ini berhasil dan peralatan masak pun jadi kinclong seperti baru lagi.

Bahan yang dibutuhkan pun cukup mudah didapat dan praktis. Hanya dengan minuman bersoda, kerak pada peralatan masak berhasil hilang seketika. Mudah ya? Yuk segera kumpulkan peralatan-peralatan masak yang sudah berkerak dan harus segera dibersihkan.

Jangan lupa selalu dapatkan info, tips, dan berbagai resep masakan di Kitchen Of Indonesia.

Follow us on:
Instagram: KitchenOfIndonesia
Facebook: Kitchen Of Indonesia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tips membersihkan ikan yang benar

resep ikan kukus

Resep Ikan Kukus, Yang Menyehatkan Juga Bisa Enak