Sedang Program Menaikkan Berat Badan, Coba Konsumsi Ini

alpukat
Foto: iStock

Untuk sebagian orang, menurunkan berat badan memang cukup sulit dilakukan. Namun sebagian lainnya justru merasakan yang sebaliknya. Menaikkan berat badan justru sulit dilakukan. Meski begitu baik untuk menurunkan berat badan, ataupun menaikkan berat badan, makanan sehat tetap wajib dikonsumsi.

Untuk membantumu yang sedang ingin menaikkan berat badan dengan mengonsumsi makanan sehat, ini beberapa makanan yang bisa kamu konsumsi.

Selai Kacang, Makanan Sehat Yang Bisa Naikkan Berat Badan

Selai kacang memiliki kandungan protein dan vitamin yang bagus untuk tubuh. Selain itu kandungan kalori yang ada di dalamnya juga berguna untuk membantu membentuk otot tubuh. Jadi jika kamu ingin menaikkan berat badan dengan cara sehat, kamu bisa mengonsumsi selai kacang dengan roti saat sarapan.

selai kacang
Foto: cincyshopper.com

Kacang Almond Ternyata Juga Bagus Lho

Selain berguna untuk program diet, almond ternyata juga dapat membantu menaikkan berat badan lho. Dengan kandungan protein, vitamin E, magnesium, kalium, kalsium dan fosfor di dalamnya, kacang almong menjadi salah satu makanan yang dapat membantu membangkitkan energi dalam tubuh.

almond makanan sehat
Foto: organicfacts.net

Alpukat Juga Bisa Membantu Naikkan Berat Badan

Alpukat memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Karenanya alpukat bisa menjadi pilihan pengganti nasi untuk kamu yang ingin menaikkan berat badan dengan cara sehat. Selain itu alpukat juga memiliki kandungan lemak tak jenuh yang baik untuk tubuh. Protein tinggi yang ada di dalam alpukat juga dapat membantumu untuk membentuk otot. Sehingga meski berat badanmu naik, bentuk dan kesehatan tubuh tetap terjaga.

alpukat
Foto: iStock

Baca juga: Manfaat diet keto, efektif untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan

Makan Makanan Sehat Makin Lahap Dengan Ikan Tuna

Ikan ternyata juga bisa menjadi menu untuk program naikkan berat badan yang sedang kamu jalani lho. Kamu bisa konsumsi ikan tuna setiap hari sehingga kandungan protein dan essential oil-nya dapat membuat tubuhmu bekerja dengan lancar. Dengan menu-menu sehat, kamu pun bisa menaikkan berat badan dengan cara sehat pula.

ikan tuna makanan sehat
Foto: shutterstock.com

Selalu dapatkan info, tips, dan berbagai resep masakan di Kitchen Of Indonesia.

Follow us on:
Instagram: KitchenOfIndonesia
Facebook: Kitchen Of Indonesia
Youtube: Kitchen Of Indonesia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

cara membuat dan resep dori sambal matah

Dori sambal matah, kuliner Nusantara khas Bali yang bikin berkeringat

resep dan cara membuat hash brown crunchy

Trik membuat hash brown crunchy, paling pas untuk mengganjal lapar