Biar Kerja Makin Semangat, Siapkan Cemilan Ini Untuk Bekal

cemilan di kantor
Foto: fifteenspatulas.com

Kerja sambil ngemil atau makan sesuatu memang menyenangkan. Selain dapat menunda lapar, juga bikin tak mudah mengantuk. Pikiran pun bisa lebih fokus dan bekerja jadi lebih semangat. Makanya ada beberapa orang yang sengaja selalu menyiapkan bekal cemilan di kantor untuk menemani bekerja.

Namun karena waktu yang kamu miliki banyak tersita untuk bekerja, kamu mungkin jadi tak punya banyak waktu untuk menyiapkan bekal cemilan yang terlalu sulit dibuat. Daripada akhirnya memakan sesuatu yang instan karena tak ingin ribet, mendingan kamu menyiapkan bekal ini untuk cemilan di kantor. Lebih sehat lho!

Roti Isi

Saat perjalanan menuju kantor, kamu mungkin sering melihat penjual gorengan di pinggir jalan kemudian secara spontan membelinya untuk bekal cemilan di kantor. Padahal tau sendiri kan kalau makan gorengan terlalu sering juga kurang baik untuk kesehatan. Daripada selalu membeli gorengan, kamu bisa menggantinya dengan roti isi atau sandwich yang sudah kamu siapkan dari rumah.

sandwich
Foto: ichigoshortcake.com

Dengan meletakkan selada, tomat, timun, keju dan telur saja di dalam tumpukan roti, kamu sudah punya bekal cemilan sehat dan lezat untuk di kantor. Tak butuh waktu lama untuk menyiapkannya.

Granola Bar

Cemilan yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan membeli di minimarket terdekat tanpa perlu repot-repot membuatnya. Bahkan selain bisa dijadikan cemilan, granola bar juga bisa dijadikan sebagai salah satu menu pengganti jika kamu tak sempat sarapan di rumah.

granola bar untuk cemilan di kantor
Foto: fifteenspatulas.com

Yogurt

Seperti granola bar, yogurt juga salah satu cemilan sehat siap makan yang bisa kamu beli begitu saja di minimarket terdekat. Meski bisa langsung dimakan begitu saja, tapi kamu juga bisa menambahkan potongan buah agar semakin lezat dan bervariasi.

yogurt buah
Foto: simply-delicious-food.com

Buah Apel

Buah yang satu ini selalu jadi andalan untuk menu camilan praktis dan menu diet. Maklum saja, karena apel memang punya kandungan yang luar biasa bagus untuk tubuh. Kandungan air di dalamnya pun bisa bikin kamu kenyang lebih lama.

Jika bosan dengan cara makan apel yang gitu-gitu aja, kamu bisa memakannya dengan olesan selai kacang agar cita rasanya lebih kaya.

apel selai kacang
Foto: bigbearswife.com

Tuh, mudah bukan untuk menyiapkan bekal cemilan di kantor yang sehat? Selalu dapatkan info, tips, dan berbagai resep masakan di Kitchen Of Indonesia.

Follow us on:
Instagram: KitchenOfIndonesia
Facebook: Kitchen Of Indonesia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

cookies ice cream sandwich

Sisa Kue Lebaran Di Rumah Bisa Dikreasikan Kayak Gini Lho

panada

Panada Vs Pastel, Kamu Lebih Suka Yang Mana?